JeySeyDis

Foto saya
your life, your own rules. make it works.

Januari 16, 2010

Sambungan Entri sebelum ini

Aku pun jawab,
"titi lupa bawa handuk"
(sambil nangis terisak2 dan batuk )

"handuk titi dimana?" , mama nanya lagi.

"di kamar", jawab lagi.

Mama pun mengambilkan handuk dan aku keluar dr kamar mandi, setelah aku pake baju, aku mutusin buat kunci kamar dari dalam dan tidur, ternyata cara saya AMPUH, ga jadi di omelin panjang2 sama papa. Hehe.
tapi tetep aja ga bisa tidur karna batuk ini.. uuuuggh.

Aku pun berusaha tidur senyaman mungkin.
tiba2 ada sms dr intan,
"jun, ko dimana?"
aku jwb, "dirumah, abis di omelin".

----
keesokan paginya, tepatnya 13 januari.
"ti, bangun! Udah jam 6! "

aku pun hanya menjawab
"ya" dengan suara yang parau dan mendengung.

tapi aku ga bangun2, sumpah deh, ga enak badan.!!!
dan aku mmutuskan untuk TIDAK SEKOLAH hari ini.
mama hanya bisa harap maklum. Dan aku pun tinggal sama kak intan(kakak kandung aku) di rumah. Tapi aku cuma tidur seharian di kamar.

Itulah cerita yang panjang dan melelahkan dari saya.

Only know, when i was writing this story, papa udah baik lagi. hihihi..


see ya next story.
:P
jangan di tiru adegan yang tidak baik di atas ini..

Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar